Salam Peluk Cium Archive

J-Culture Spesial Supranatural: Beruang Iblis Dari Jepang, Onikuma

Yoo… mina-san! O-genki desu ka? Kalo kemaren-kemaren kan gua udah bahas soal urban legend gitu, nah sekarang gua akan ngomongin soal siluman dari Jepun sono. Berbulu, jalannya pake dua kaki, terus doyan nyulik kuda tengah malem buat di makan. Yup itu lah Onikuma.Kenapa dinamain Onikuma?! ya terserah

J-Culture Spesial Supranatural: Mimpi Tiada Akhir

Yoo… mina-san! O-genki desu ka? Sorry ya kalo jum'at kemaren gua kagak nulis J-Culture Spesial Supranatural '-' Soalnya gini, gua kan kemaren udah nulis tuh nah terus gua kasih tanda si artikelnya niatnya sih mau dikasih lebel eh musibahpun terjadi gua malah mencet gambar tong sampah daaannn

J-Culture Spesial Supranatural: Peristirahatan Terakhir di Kaki Gunung Fuji [ BAGIAN 1 ]

Yoo… mina-san! O-genki desu ka? Gila… udah hampir sebulan gua kagak nulis J-Culture Spesial Supranatural. Sorry bukannya gua males atau gimana, gua cuma kehabisan materi jadinya gua bingung mau nulis tentang apaan *hiks. Tapiiii… setelah gua konsultasi sama temen gua, pada akhirnya dapet lah ide ini. So

J-Culture Spesial Supranatural: Benang Putih Mengerikan Dari Jepang

Yoo… mina-san!! O-genki desu ka? Balik lagi di artikel J-Culture Spesial Supranatural!! Nah, kali ini gua akan ngebahas mengenai Urban Legend dari negeri sakura Jepang tentang seuntai banang putih yang mengerikan. So, kayak apa sih Urban Legend tersebut?! Langsung aja Check This Out!Menindik telinga dan memakai anting-anting

J-Culture Spesial Supranatural: Ritual Yang Bisa Bikin Kita Ngeliat Hantu

Yoo… mina-san!! O-genki desu ka? Wah, gak kerasa ya udah malem jum'at lagi! Yap, kalo udah malem jum'at itu tandanya giliran J-Culture Spesial Supranatural lagi!!! Nah, di J-Culture Spesial Supranatural kali ini gua akan ngebahas atau tapatnya ngasih tau lu tentang sebuah ritual dari negeri Jepang sana

J-Culture Spesial Supranatural: Tentang Hantu Hanako-san

Yoo… mina-san!! O-genki desu ka? balik lagi di artikel J-Culture Spesial Supranaturalnya, jum'at kemaren gua udah bahas soal permainan-permainan hantu asal jepang, kali ini gua kagak akan bahasa soal permainan lagi (Takut kalian pada bosen) tapi kali ini gua mau ngebahas soal hantu asal negeri matahari terbit