Mina-san O-genki Archive

Bapak Guru Ini Ketahuan Suka Bercosplay Jadi Cewek

Yo yo yo… Mina-san! O-genki desu ka? Apa jadinya ya kalo pak guru kalian di sekolah ternyata punya hobi bercosplay jadi karakter cewek!? Mungkin hal itu gak akan bisa diukapin lewat kata-kata, seperti murid-murid sekolah di cina yang berhasil memergoki kalo ternyata bapak guru mereka doyan bercosplay

5 Cewek Kembar Paling Cantik di Dunia AniManga

Yo yo yo… Mina-san! O-genki desu ka? Nah, kali ini gua akan ngasih tau lu tentang 5 Cewek Kembar Paling Kawaii di Dunia AniManga. Tanpa panjang lebar lagi langsung aja Check This Out!5.Yura dan Kira – FutakoiGua mulai dari yang kelima. Sebenernya mereka itu adalah anak dari

J-Culture Spesial Supranatural: Satoru-kun Sang Arwah Yang Akan Menjawab Pertanyaanmu

Yo yo yo… Mina-san! O-genki desu ka? Jejejengg!!! Artikel J-Culture Spesial Supranatural balik lagi nih! Nah, kali ini gua akan ngebahas sebuah permainan yang bisa dibilang horror yaitu Satoru-kun.Satoru–kun merupakan Urban Legend dari Jepang mengenai sebuah permainan yang biasa dimainkan oleh orang-orang untuk mencari tahu jawaban dari